Sabtu, 17 Januari 2009

Cara Mengganti Nickname Yahoo Messenger

Kalo lagi nge-room sering banget deh dapet pertanyaan gimana caranya ngeganti nickname, maka bagi para newbie saya tuliskan tutorial singkatnya disini.
Nickname kamu bisa diganti lewat jendel chat room:
Chat Room >> Chat >> Change My Nickname…
Namun cara ini saya tidak anjurkan karena tidak bisa untuk mengganti nickname untuk batikan nickname sebagaimana telah saya sampaikan di artikel saya sebelumnya. Nah, saran saya gantilah nickname kamu lewat cara berikut:
Yahoo! Messenger >> Messenger >> My Profiles >> Create/Edite My Profiles
Nah dari sini kamu dihantarkan ke jendela browsing dan masuk ke situs profile yahoo kamu. Lakukan langkah berikut:
Edit >> Edit Profile Information >> Nickname >> Save Changes
Untuk gambaran yang lebih lengkap (ada image picturenya) silahkan buka change YM nickname.
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar